Jumat, 01 November 2013

PMS selalu bisa menjelaskan semuanya...


Kalau cewe tiba-tiba marah-marah ga karuan, alesan ga jelas, ngomong ngawur, jawabannya cuma satu, PMS. Gue juga ga tau jelas penjelasan ilmiahnya. Kalau ga salah sesuatu yang berhubungan estrogen progesterone yang entah digiminain jadi nebuat cewek emotionally and physically, crazy.

Oke, gue bukan mau presentasi soal PMS. Pasalnya, temen-temen gue suka ngerasa kalau cewe-cewe ngejadiin PMS ini tameng buat marah-marah ga jelas, supaya dia akhir ketika menyesal bisa dimaafkan, because they know it subconsciously happens. Itu cuma alesan, katanya. Gue rada ga terima dengan statemen itu.


Boys don’t have any idea. Gue sadarain ga fair kalau kita marah-marah dan ketika ditanya kenapa kita jawabnya, ‘lagi PMS’. Jawaban yang tidak bertanggung jawab. But hey, try it out and you’ll know it. Ketika puncak emosi ada di ubun-ubun, dan secara fisik lo nyeri ga ketulungan, dan lo ngucapin satu kata yang nyentil rasa kekecewaan lo in any topic exists in the world, there you are

Tidak ada komentar: