Kamis, 03 Maret 2016

Gosh...



It's been a long time :D

Gue selalu berpikir kalau gue post disini gue balik lagi ke jaman-jaman kuliah gue dengan kegalauan gue juga. I read most of the articles here, and, ugh, mungkin gue masih alay diumur gue yang segini.

Pasalnya, kalau gue happy, gue jarang banget berbagi. Tapi kalau galau, kalau lagi nyesek, gue tetiba menjadi penulis super cepat dan bikin novel soal kegalauan gue. Ah, God. Forgive my sin :'(.

Harusnya gue bisa berbagai informasi yang baik, yang bermanfaat, atau mungkin kebahagiaan gue supaya bisa jadi energi positif buat orang lain. But, see? gue ngeluh lagi disini.

But the thing is, gue pengen jadi positif mulai sekarang. Semoga gue bisa posting rutin lagi dan berbagi informasi bermanfaat. Bukan galau-galauan :D

Tidak ada komentar: