Selasa, 30 Juli 2013

That will really be my last time me watching that kind of stuff.

Yang ini gue harus cerita banget. Karna ini bakal jadi pengalaman sekali seumur hidup gue.
Seminggu yang lalu gue nonton Match-nya Indonesia versus Club favorit gue Arsenal. Gue pengen Tau apa pemain-pemain dari westeros itu adalah nyata atau tidak. And for The record, They are real apparently. Kenapa baru gue tulis seminggu setelahnya, Well, pertama, karena waktu, kedua, gue ga tau gimana cara ngerangkum semua unek-unek di kepala gue. Banyak banget ditel yang pengen gue ceritain. Tapi gue yakin satu tulisan di blog kaya ini ga bakal cukup.


Nonton pertandingan beginian di Gelora Bung Karno merupakan pengalaman pertama gue. Seumur hidup, gue pernah sekali ke stadion buat nonton bola, tapi gue dapet VIP dan itu beda dengan ini. Jauh berbeda.. So I decided that this experience will be my first and my last.

Well, kata pertama yang bisa gue gambaran adalah sesak. Oh, Man! you have no idea How crowded  it was.  I could’nt breathe. Gue ngerasa adalah merupakan suatu kesalahan bahwa gue datang ke situ. Rasa cinta gue sama Arsene Wenger ga bakal bikin gue bisa dempet-dempetan hampir pingsan kaya gitu. Gue ngerasa harus pulang saat itu. Tapi bahkan berpikir gitu aja gue ga bisa. Gue ga punya cukup oksigen buat berpikir. Apalagi bergerak. Gue geliat muka-muka cewe depan gue yang udah mau hampir nangis dan pingsan kaya orang-orang mantri Sembako (btw, ini mungkin nilai sosialnya. Gue jadi Tau gimana rasanya mantri Sembako. or maybe ngantri sembake is worse.). Miris deh. Gue nguat-nguatin diri yang baru makan 3 biji koma setelah buka puasa.

Singkat cerita, setelah gue denger caci maki para suporter karena susah masuk stadion, gue dan temen gue berhasil masuk. Dan menurut gue, apa yang gue dapet di dalem ga begitu Worth it dengan acara ngantri Sembako gue di luar. Pertama, karena keboloran gue yang parah, gue ga bisa liat jelas muka para pemain. Gue ga bakal tau itu Podolski kalau temen gue ga teriak, atau supertor lain nyanyi “Lu,Lu,Lu, Lucas Podolski!” tiap dia ngedeket. Kedua, tujuan utama gue liat Wenger dari deket ga kesampean karena dia duduk diseberang tempat duduk gue yang begitu jauhnya. Ketiga, tiap gue serius merhatiin pertandingan dan minta suporter depan buat duduk dan ga nyanyi-nyanyik sambil berdiri, gue di sindir “Kalau mau nonton aja di rumah aja sama Nenek!” What The... gue sama sekali ga bisa konsen ke pertandingan. Setiap ada yang berpeluang maskuin, orang-orang langsung heboh berdiri dan bahkan dari 7 gol dari Arsenal gue Cuma bisa liat 3 gol dengan jelas. Gue lebih banyak keselnya. Dan akhirnya gue tetep aja liat di  screen di atas. Padahal pertandingan di depan mata.

Bener emang. Mending nonton di rumah aja sama nenek. Gue ngebayangin kalau gue nonton di rumah, gue bakal bisa liat jelas wajah mereka, bakal dengan tenang minum kopi gue dan ngemil keripik kentang. Plus sambil di elus-elus nenek gue. It Will be a lot of fun and comforting. Di stadion, kaki gue udah sakit pengen duduk di kursi yang malah didudukin senderannya. Dan lapar. Dan ga keliatan.

Ahh, can’t talk about it more.

That will really be my last time me watching that kind of stuff.

Tidak ada komentar: