Selasa, 22 Oktober 2013

Picisan...

Belakangan, gue ngerasa idup gue dipenuhi dengan ke-melankolis-an. Gue selalu ngerasa kalau hal apapun yang bikin gue sedih atau gelisah, I can trough that no matter what. Gue ngerasa udah kebal dan ngerasain yang namanya sakit tingkat dewa, jadi gue pede aja bisa ngejalanin hal-hal picisan kaya gini.

I was wrong, you know that. Hal-hal sepele yang nyentil dikit perasaan lo tetep bisa jadi bikin lo gelisah ga karuan, walopun lo udah pernah jatoh berkali-kali. And honestly, this is the part I hate the most.

Ketika lo ada dalam puncak kekalutan, jalan lo cuma dua. Lo maju terus ke dalam kekalutan lo dan jadi pecundang, atau lo muter balik. Lo tutup rapat-rapat dan cari jalan lain.

Jadi, gue mulai berikrar buat ga wasting my precious times, ever again. Ga tau sih gue beneran bisa apa engga. Kalau ga dicoba ya ga bakal tau. Gue mulai lagi ngebenahin mimpi-mimpi gue dulu. Gue mulai tempel lagi gambar-gambarnya, gue mulai banyak berdoa, dan gue mulai nyari jalan lagi.


Gue mendingan ngeluh terus karena cape kerja daripada ngeluh karena hal-hal klise, atau hal-hal picisan. Maybe we need it sometimes, but people have their limit. So this is my limit. I can’t take further than this.

Tidak ada komentar: